Review Vernee Apollo X Indonesia Spesifikasi Lengkap dan Harganya

AndroidMicin.com – | – Review Vernee Apollo X Indonesia. Ceritanya mumpung lagi Flash Sale , beberapa ahad yang lalu saya membeli sebuah smartphone Vernee Apollo X dari GEARBEST yaitu dengan harga 177 dollar atau jikalau dikonversi ke rupiah dengan kurs 13 ribu harganya sekitar Rp. 2 ,3 jutaan. Buat yang belum tau , gearbest merupakan salah satu toko online di Cina yang produk teknologinya lengkap dan mudarh-murah.

Vernee Apollo X merupakan seri lanjutan dari Vernee Apollo dan Apollo Lite. Bagi yang merasa kurang familiar dengan merk smartphone ini. Mereka bekerjsama sudah memasarkan beberapa seri smartphone lain ibarat Vernee Thor dan Vernee Mars. Saat saya sudah mendapatkan produk ini , boxnya berwarna hitam lembut yang didalamnya ada charger USB type C dan buku panduan berbahasa inggris.

Review Vernee Apollo X Indonesia Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Review Vernee Apollo X Indonesia1

Design dan Spesifikasi Verni Apollo X

Design

Review Vernee Apollo X Indonesia

Smartphone warna hitam dengan berat 179 gram dan ukuran 5.98 x 2.98 inches ini tampilannya mempesona dan cukup nyaman ketika digenggam. Dari sisi design pada bab belakang… warnanya agak ungu dan sama ibarat musim kebanyakan smartphone cina pada umumnya ketika ini yaitu mengusung body metal sementara bab atas dan bawahnya masih plastik.

Terdapat kamera beresolusi 13MP dengan sensor lensa SONY IMX 258 , Flash light dan finggerprint scanner. Sementara pada bab bawah terdapat goresan pena vernee dan modelnya yaitu Apollo X. Berukuran layar 5 ,5 inch yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel , Apollo X anti anti bubuk dan goresan-goresan kecil berkat type layar capacitive Corning Gorilla Glass 3. Ada teknologi Sharp IGZO display yang akan membuat gambar terlihat tajam dan jelas.

Dibagian atas layar ada sensor proximity , kamera depan 5MP dengan sensor Samsung S5K5E2 dan disebelahnya ada speaker. Pada layar bab bawah ada 3 buah tombol on screen navigation yang mampu dikostumisasi atau disembunyikan dari dalam pengaturan.

Spesifikasi

Vernee Apollo X dibekali dengan CPU Mediatek Helio X20 , RAM 4GB , Internal storage 64GB , konektivitas 4G LTE , GPU Mali T880 dan daya baterai sebesar 3500mAh. Smartphone ini sudah mendukung fitur fast charging yang mampu mengisi daya baterai dari 0 sampai 100% dalam waktu satu jam.

Sensor fingerprint yang terletak dibagian belakang saya beri nilai 99% dari tingkat keakuratan dan kecepatannya. Sensor-sensor lain pun komplit termasuk sensor Gyroscope semoga nonton video 360 derajat atau main game VR lebih menyenangkan.

Apollo X dibekali dengan software Android 6.0 Marsmallow dan smartphone ini juga menggunakan VOS atau Vernee OS yang pada dasarnya ialah sebuah skin  yang mengacu pada stok Android.

Gaming

Dengan kekuatan GPU Mali T880 , main game HD dan game online berat ibarat war robots pun lancar. Saking terpesonanya dengan gameplay yang saya mainkan di hp ini , baterai tersisa 15% dalam waktu 2 jam yang saya habiskan untuk main game war robots.

Vernee Apollo X Camera Test

Vernee Apollo X Camera Test

Hasil tangkapan kamera belakang 13MP dengan sensor lensa SONY IMX 258 , terlihat indah dan tajam , Ada fitur auto fokus , touch focus , anti-shake , face detection , gesture capture dan ISO nya pun mampu kita atur sampai 1600. Sementara untuk hasil kamera depan 5MP dengan sensor samsung S5K5E2 pun juga sama bagusnya dan cocok bagi kau yang gemar selfie.

Vernee Apollo X pun mampu merekam video 4K asal kita mengggunakan aplikasi kamera android pihak ketiga dengan maksimal 30 fps.

Source: www.heyriad.com

Advertisement